Surat Marketing (Bahasa Indonesia)

Jl. Karet Bivak 56
Senayan, Jakarta 12920


10 Februari 2005

Mr Adang Daradjat
Wakil Presiden untuk pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750

Dear Mr Daradjat;
     Saya percaya saya 10 tahun latar belakang pemasaran yang solid akan menjadi aset kepada PT. BAC Indonesia.

       Dalam hubungan saya dengan PT. Elektronik umum, saya bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan suatu lini produk $ 40.000.000 antara 10% dan 32% di 20 pasar setelah bertahun-tahun penurunan yang konsisten. Saya juga terbalik kerugian terus-menerus dari apa yang sebelumnya merupakan $ 150 juta profit center dan keuntungan dikembalikan ke beberapa operasi kecil dijadwalkan untuk write-off. Selain itu, saya telah berhasil membuka daerah pasar yang sebelumnya tidak diketahui kepada perusahaan.

         Seperti yang Anda lihat dari resume terlampir saya juga berpengalaman dalam pengembangan produk baru, akuisisi, lisensi, dan ekspor. Kapan kita bisa membuat janji untuk mendiskusikan penjualan atau posisi pemasaran dengan perusahaan Anda? Saya bisa dihubungi di (021) 25049902

Hormat kami,



Susianti Tanuwidjaja

0 komentar:

Posting Komentar