Surat Sales (Bahasa Indonesia)

155 Columbus Ave
San Francisco, CA 81416
(219) 765-2577

20 Maret 2005

Mr Daniel Smith
Direktur Personalia
Clear & Shine, Inc
950 Mason St
San Francisco, CA 81417

Dear Mr Smith:

Silahkan mencari resume terlampir dalam menanggapi iklan Anda untuk Penjualan, yang muncul di San Francisco Herald pada Minggu, Maret 18 Maret 2005.

Saya telah memiliki pengalaman menjual kosmetik lima tahun dan produk rambut untuk Kolagen Agen Inc Pada posisi ini, saya bertanggung jawab atas California, Florida dan wilayah Maine.

Menyadari bahwa ringkasan ini, serta resume saya, tidak bisa berkomunikasi kualifikasi saya cukup mendalam, saya akan menghargai memiliki kesempatan untuk mendiskusikan dengan Anda secara pribadi bagaimana saya bisa menjadi sebagai aset untuk perusahaan Anda. Kapan kita bisa membuat janji untuk wawancara? Saya berharap untuk bertemu dengan Anda.

Hormat kami,



Tulus Pujo Nugroho

0 komentar:

Posting Komentar